Lowongan Kerja PT MRT Jakarta - PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berbentuk tubuh aturan Perseroan Terbatas, yang secara dominan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, PT MRT Jakarta mempunyai ruang lingkup kegiatan untuk pengusahaan dan pembangunan pramasukana dan masukana MRT; pengoperasian dan perawatan operation and maintenance (O&M) pramasukana dan masukana MRT serta pengembangan dan pengelolaan properti/ bisnis di stasiun dan tempat sekitarnya, serta Depo dan tempat sekitarnya. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT MRT Jakarta kembali membuka peluang kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bab dari PT MRT Jakarta melalui : Rekrutmen PT MRT Jakarta sebagai diberikut :
Lowongan Kerja PT MRT Jakarta - PT MRT Jakarta dibuat menurut perda Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta sebagaimana diubah dengan perda Nomor 7 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas perda Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta dan perda Nomor 4 Tahun 2008 Tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta sebagaimana diubah dengan perda Nomor 8 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas perda Nomor 4 Tahun 2008 Tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta.
Sesungguhnya rencana pembangunan MRT di Jakarta sudah dirintis semenjak tahun 1985. Namun dikala itu proyek MRT belum ditetapkan sebagai proyek nasional. Pada tahun 2005, Presiden Republik Indonesia menegaskan bahwa proyek MRT Jakarta ialah proyek nasional. Berangkat dari kejelasan tersebut, maka Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kemudian mulai bergerak dan saling membuatkan tanggung jawaban. Pencarian dana pemberian disambut oleh Pemerintah Jepang yang bersedia mempersembahkan dana pinjaman.
Berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, terdapat 3 jenis tubuh perjuangan yang sanggup dibuat oleh Pemerintah Daerah, yaitu Badan Pengelola (BP), Badan Usaha Milik Daerah dalam bentuk Perusahaan Daerah (BUMD/PD) dan Badan Usaha Milik Daerah dalam bentuk Perseroan Terbatas (BUMD/PT). Ditinjau dari perspektif manajemen, baik BP maupun BUMD/PD tidak mempunyai fleksibilitas yang cukup untuk alih daya (outsource) maupun berhubungan dengan sektor swasta, sehingga beresiko terjadinya in-efisiensi alasannya ialah terbatasnya pendanaan dari Pemerintah Daerah. Sementara BUMD/PT mempunyai fungsi yang sama dengan sektor swasta sehingga bisa memanfaatkan sumber daya eksternal secara terbaik. Berdasarkan hal inilah maka kemudian dibuat PT MRT Jakarta.
Adapun struktur kepemilikan PT MRT Jakarta, yakni sebagai diberikut:
Proyek MRT Jakarta akan dimulai dengan pembangunan jalur MRT tahap I sepanjang ±16km kilometer dari Terminal Lebak Bulus sampai Bundaran Hotel Indonesia yang mempunyai 13 stasiun diberikut 1 Depo. Untuk meminimalisir imbas pembangunan fisik tahap I, selain menggandeng konsultan administrasi kemudian lintas, PT MRT Jakarta juga memastikan sudah mempunyai Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal). Pengoperasian Tahap I akan dimulai pada tahun 2018.
Pembangunan Jalur MRT Tahap I ini akan menjadi pertama sejarah pengembangan jaenteng terpadu dari sistem MRT yang ialah bab dari sistem transportasi massal DKI Jakarta pada masa yang akan hadir. Pengembangan selanjutnya ialah meneruskan jalur Sudirman menuju Kampung Bandan yang akan disebut jalur Utara-Selatan serta pengembangan jalur Timur-Barat.
Pelaksanaan pembangunan MRT melibatkan beberapa instansi, baik pada tingkatan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan PT MRT Jakarta sendiri. Oleh alasannya ialah itu, dokumen anggaran yang dibutuhkan juga melibatkan lembaga-lembaga tersebut dengan nama aktivitas dan kegiatan tidak sama namun dengan satu output yang sama, pembangunan MRT.
Sumber : jakartamrt.co.id
Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang mempersembahkan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) sedang mencari perjaka - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.
Sesungguhnya rencana pembangunan MRT di Jakarta sudah dirintis semenjak tahun 1985. Namun dikala itu proyek MRT belum ditetapkan sebagai proyek nasional. Pada tahun 2005, Presiden Republik Indonesia menegaskan bahwa proyek MRT Jakarta ialah proyek nasional. Berangkat dari kejelasan tersebut, maka Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kemudian mulai bergerak dan saling membuatkan tanggung jawaban. Pencarian dana pemberian disambut oleh Pemerintah Jepang yang bersedia mempersembahkan dana pinjaman.
Berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, terdapat 3 jenis tubuh perjuangan yang sanggup dibuat oleh Pemerintah Daerah, yaitu Badan Pengelola (BP), Badan Usaha Milik Daerah dalam bentuk Perusahaan Daerah (BUMD/PD) dan Badan Usaha Milik Daerah dalam bentuk Perseroan Terbatas (BUMD/PT). Ditinjau dari perspektif manajemen, baik BP maupun BUMD/PD tidak mempunyai fleksibilitas yang cukup untuk alih daya (outsource) maupun berhubungan dengan sektor swasta, sehingga beresiko terjadinya in-efisiensi alasannya ialah terbatasnya pendanaan dari Pemerintah Daerah. Sementara BUMD/PT mempunyai fungsi yang sama dengan sektor swasta sehingga bisa memanfaatkan sumber daya eksternal secara terbaik. Berdasarkan hal inilah maka kemudian dibuat PT MRT Jakarta.
Adapun struktur kepemilikan PT MRT Jakarta, yakni sebagai diberikut:
- Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta: 99.98%
- PD Pasar Jaya: 0.02%
Proyek MRT Jakarta akan dimulai dengan pembangunan jalur MRT tahap I sepanjang ±16km kilometer dari Terminal Lebak Bulus sampai Bundaran Hotel Indonesia yang mempunyai 13 stasiun diberikut 1 Depo. Untuk meminimalisir imbas pembangunan fisik tahap I, selain menggandeng konsultan administrasi kemudian lintas, PT MRT Jakarta juga memastikan sudah mempunyai Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal). Pengoperasian Tahap I akan dimulai pada tahun 2018.
Pembangunan Jalur MRT Tahap I ini akan menjadi pertama sejarah pengembangan jaenteng terpadu dari sistem MRT yang ialah bab dari sistem transportasi massal DKI Jakarta pada masa yang akan hadir. Pengembangan selanjutnya ialah meneruskan jalur Sudirman menuju Kampung Bandan yang akan disebut jalur Utara-Selatan serta pengembangan jalur Timur-Barat.
Pelaksanaan pembangunan MRT melibatkan beberapa instansi, baik pada tingkatan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan PT MRT Jakarta sendiri. Oleh alasannya ialah itu, dokumen anggaran yang dibutuhkan juga melibatkan lembaga-lembaga tersebut dengan nama aktivitas dan kegiatan tidak sama namun dengan satu output yang sama, pembangunan MRT.
Sumber : jakartamrt.co.id
Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang mempersembahkan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) sedang mencari perjaka - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.
Dalam rangka memperluas jaenteng bisnis terbaru bulan April 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA
Pada hari ini bulan April 2017 PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) kembali membuka peluang berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai diberikut :
Lowongan Kerja PT MRT Jakarta
PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) kembali membuka peluang kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bab dari kami dengan spesifikasi sebagai diberikut :
POSISI LOKER :
Legal & Contract Division Head
General Requirement :
POSISI LOKER :
Legal & Contract Division Head
General Requirement :
- Min Bachelor Degree (S1) Major Law (Master Degree would be an advantage)
- A Senior associate 10 - 15 years in Legal profession
- Profound knowledge of land and construction regulation
- Good orientation in corporate
- Good in organization and management skills
- Can do attitude with excellent corporate communication skills and ability to influence at executive level
- Fluent in English both spoken & written
- Integrity, accountability, honesty, & open mind
- Having leadership behaviour (leader model) & team work habits
- Negotiation & Communication skills
- A result oriented individual with exceptional managerial & coordination skill
- Good communication, interpersonal, and coordination skill
- Ability to perform under pressure
- Be able to adapt quickly
- Self motivated and highly result oriented
- Energetic, charming, and love challenges
Catatan :
- Loker 2017 PT MRT Jakarta ditutup : April 2017
- Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi diberikutnya.
- Rekrutmen PT MRT Jakarta ini tidak dipungut biaya
Bagaimana anda tertarik bekerja di PT MRT Jakarta ....??
Untuk gosip lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat sanggup mendaftar pribadi melalui registrasi via ONLINE.
Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan April 2017 ini yaitu yang mempersembahkan gosip kepada anda wacana : Lowongan Kerja PT MRT Jakarta, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via EMAIL atau via ONLINE ke alamat link sumber dibawah ini: